Minggu, Desember 31, 2017

Korban Pantai Bangsong Sumawe Malang

PDIPerjuangan.kabmalang.com - Rombongan pelajar sebanyak sembilan orang berwisata ke Pantai Bangsong Teluk Asmara (BTA) Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Wetan mengalami kecelakaan laut, Sabtu (30/12/2017).


Sembilan orang itu adalah Dimas Lian Priambodo (16), Diki Wahyudi (17), Eldi Setiawan (17), Eqi Wahyu Hermawan (17),  Indra Ardi Atmoko (17), Kelvin Alamsyah Pratama (16), Muhamad Imam Sahal (17),  Sandi Muhammad (16), dan Wildan Putra Agung (16).

Dari berbagai informasi yang didapatkan kabmalang.com, rombongan pelajar ini berangkat dari SMK Kelautan Turen sekitar pukul 10.30 Wib dengan menggunakan 4 sepeda motor dan tiba di BTA sekitar pukul 12.00 Wib.Setelah beristirahat sejenak, 8 siswa mulai mandi di pantai.

Dimas Lian Priambodo saksi mata menyampaikan "awal kejadian ke 8 korban naik batang pohon dari tepi pantai. Panjang batang pohon 7 meter berdiameter sekitar 100 cm  itu terbawa arus ke tengah. Kemudian batang kayu tersebut terhantam ombak dan ke 8 korban terpental. Dua orang siswa berhasil menyelamatkan diri menepi ke tebing,  3 siswa berenang kembali ke tepi pantai. Namun 3 siswa lain terseret ombak.

Salah seorang pelajar Indra Ardi Atmoko (Sonowangi). diketemukan dalam keadaan meninggal. Dia dalah putra dari Suradi PAC Ampelgading (H2o)

Kontributor Artikel & Foto : WA FKKPDI Kabupaten Malang



www.KabMalang.com admin@kabmalang.com Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog