Sabtu, Desember 16, 2017

Busilan menjaring asa masyarakat Kalipare

PDIPerjuangan.kabmalang.com - Dalam rangka melaksanakan kewajiban sebagi legislator Kabupaten Malang Busilan, SH. Bertempat di Balai Dudun Singkil Desa Kalirejo melaksanakan Reses.

Pelaksanaan penjaringan aspirasi masyarakat oleh politisi PDI Perjuangan ini dimulai pukul 13.30 dan berakhir pada jam 16.20, Kehadiran 150an masyarakat ini memberikan masukan kepada wakil rakyat guna mewujudkan harapan mereka.

Acara ini dihadiri oleh tokoh partai, tokoh masyarakat, pkk dan kelompok pemuda Karang Taruna. Hadir pula pengurus DPC PDI Perjuangan Maskud dan Muarap serta pemerintahan Desa Jalirejo seperti Kepala Desa, perangkat serta BPD dan LPMD.

Berbagai usulan muncul seperti pembangunan drainase guna memperlancar aliran air disaat musim hujan melanda. Dari karang taruna menyampaikan harapan untuk dapat memperoleh lapangan olahraga yang layak bagi para kaum muda.

Dalam sambutannya Busilan menyampaikan berbagai program pemerintah Kabupaten Malang dan juga perhelatan Pilkada Serentak tahun 2018, yang salah satunya pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Acara yang dikemas dengan suasana interaktif ini berakhir pada pukul 16:20 dengan hasil yang dituliskan oleh notulis kesekretariatan DPRD Kabupaten Malang (H2o)

Kontributor Artikel & Foto : Muarap

admin@kabmalang.com Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.

www.KabMalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog