Rabu, Desember 06, 2017

Beberapa Sekolahan Di Kab. Malang Butuh Perbaikan

PDIPerjuangan.kabmalang.com -
Kehadiran para Anggota Dewan ke dapil V Malang Raya dan Kota Batu mengetahui, bahwa banyaknya masyarakat atau rakyat yang membutuhkan bantuan meskipun bukan untuk pribadi dan melainkan untuk kepentingan masa depan bangsa bersama.
Dengan kedatangan para Anggota Dewan ini Sugeng Pujianto Politisi PDIP disambut dengan gembira dari masyarakat  Desa Kemiri Kec Jabung Kab. Malang, karena datangnya Anggota Dewan ini sangatlah berarti bagi warga disini, dan besarnya harapan dari Desa Kemiri Kec Jabung ini untuk meminta kepada wakil rakyat yang selama ini dari Anggota DPRD Kab Malang pun tidak pernah mendatangi Desa Kemiri Kec Jabung Kab Malang.
Dari rangkaian acara ini adanya permintaan dari salah satu Kepala Desa dan usulan dari RT setempat untuk bisanya membantu memperbaiki atau merenovasi Sekolahan SDN Desa Kemiri Kec.Jabung tersebut, karena banyaknya genting-genting yang telah bocor kalau hujan tiba dan akhirnya sangatlah mengganggu aktifitas belajar mengajar di kegiatan sekolahan tersebut.
Maka dengan adanya acara jaring aspirasi masyarakat ini dan bisa bertemu langsung dengan wakil rakyat Provinsi Jatim ini mohon kiranya saran dari Ketua RT Desa Kemiri Jabung Kab. Malang bisanya terbantu dan terealisasi, dan dengan adanya keluhan tersebut Sugeng Pujianto langsung merespon dan langsung segera menyuruh Ketua RT dan Kepala Desa Kemiri Kec.Jabung Kab Malang untuk membuat proposal dan kelengkapannya supaya bisa dikawalnya sampai ke pemerintahan Provinsi Jawa Timur agar bisanya cepat ditangani dengan Dinas terkait dan segeranya tidak adanya keluhan-keluhan lagi dari masyarakat Desa Kemiri Kec.Jabung Kab.Malang .

Sumber : http://dprd.jatimprov.go.id/berita/id/7263/beberapa-sekolahan-di-kab-malang-butuh-perbaikan

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.

www.KabMalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog