Jumat, Desember 15, 2017

Harsas menjaring aspirasi Dapil 6



PDIPerjuangan.kabmalang.com - Bertempat di Dusun Sumbersari Desa Peniwen Kecamatan Kromengan, Politisi PDI Perjuangan Drs Hari Sasongko (HarSas) melaksanakan reses sebagai anggota dewan Kabupaten Malang. (15/12)


Hadir di acara tersebut sekitar 175 orang warga Kecamatan Kromengan yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat antara lain :  Perangkat Desa Peniwen, Tokoh Agama, Tomas, Tokoh Partai, anggota Partai dan masyarakat. Mereka berasal dari berbagai desa yang ada seperti  Peniwen, Jambuwer, kromengan, karangrejo, Ngadirejo, Slorok, Jatikerto.
Dalam kegiatan ini dibahas berbagai aspirasi yang berkembang serta penguatan informasi seputar Pembangunan, Pancasila dan Sosialisasi pilkada Jawa Timur khususnya PUAS.

Ada beberapa usulan serta aspirasi yang muncul seperti permasalahan drainase di Jatikerto, Ruang belajar SD Negeri 02 Slorok, pelebaran jalan di Desa Ngadirejo menuju Dusun Cendol dan beberapa permasalahan pengerasan jalan serta pengadaan alat kesehatan serta foging.

Dalam acara tersebut komunikasi terjalin sengan baik antara masyarakat dan wakilnya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Kromengan (H2O)

Sumber : Ket PAC (Tuwi) dan Tomas (Ngudi U)

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.

www.KabMalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog