Kamis, Desember 14, 2017

Alasan Memilih Gus Ipul - Mas Anas (4)

PDIPerjuangan.kabmalang.com -Gus Ipul dan Mas Anas adalah dua tokoh pekerja keras dan cerdas. Keduanya punya stamina luar biasa. Rata-rata sehari hanya tidur 4 jam. Gus Ipul rajin berkeliling ke beberapa daerah berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat. Dalam sehari, dia bisa berada di 3 sampai 4 kota yang jaraknya berseberangan. Pagi hari di Banyuwangi, siang di Pasuruan, sore di Jombang, malamnya di madiun. Demikian seterusnya.

Demikian pula mas Anas. Kerja kersnyatelah melahirkan karya nyata. Mulai dari bandara Banyuwangi yang kini diterbangi sejumlahmaskapai kenamaan sampai dengan makin banyaknya investor yang melirikdaerah di ujung timur Jatim inisebagai tujuan investasi. Seperti halnya Gus Ipul,ia bisa di sejumlah wilayahdalam satu hari untuk pekerjaannya.

Dengan luas wilayah 47.922 kilometer dan penduduk 39 juta jiwa lebih. Jatim butuh pemimpin berstamina tinggi dan pekerja keras. Namun, stamina tinggi tidak cukup jija tidak disertai kemauan bekerja keras. Gus Ipul dan Mas Anas sudah terbukti memiliki keduanya.
Dua pasangan peimpin yang sama-sama memiliki stamina tinggi, pekerja keras dan cerdas ini sangat dibutuhkan untu sebuah provinsi yang memiliki 38 Kabupaten/ Kota. Kerja keras dan kelincahan keduanya memberikan jaminan bahwa Jawa Timur maju ditangan mereka

Alasan ke 1
Alasan ke 2
Alasan ke 3
Alasan ke 4
Alasan ke 5

Sumber : Brosur AREK JATIM PUAS

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.

www.KabMalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog