Sabtu, Desember 16, 2017

Hj Suma'i turun Gunung menjaring Aspirasi

PDIPerjuangan.kabmalang.com - Jumat 15 Desember 2017, merupakan berkah masyarakat Desa Sumber  Agung Kecamatan Sumbermanjing wetan, bertempat di Sulianto dusun Krajan hadir wakil rakyat kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Suma'i.

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh 200 warga masyarakat, Pengurus Parpol (Warisan), Kepala Desa Sumberagung (Sumijan) dan berbagai elemen masyarakat dari 15 Desa di wilayah Sumawe.

Dalam sambutannya Ketua pelaksana yang kebetulan juga merupakan ketua PAC PDI Perjuangan Konfresis Sulvia menyampaikan pada peserta tentang kehadiran Hj Suma'i selaku anggota dewan adalah upaya wakil rakyat untuk turun gunung menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini merupakan upaya partai dalam memperjuangkan harapan masyarakat.

Dalam penjaringan aspirasi masyarakat tersebut memunculkan usulan perbaikan jalan di Desa Kedung Banteng, pembenahan 3 Jembatan yang diterjang banjir di desa Sitiarjo serta keinginan masyarakat terentas dan hidup layak bagi keluarga dengan harapan terbentuknya UMKM bantuan permodalan usaha di Desa Druju.

Di pagi harinya, bertempat dilokasi yang sama, rumah Sulianto ini juga digunakan untuk pelatihan membatik yang diikuti 30 orang ib-ibu khususnya warga Desa Sumberagung (H2o)

Sumber : Ketua PAC Sumbermanjing Wetan Upik

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik KabMalang.com.

www.KabMalang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog