Kamis, Februari 01, 2018

Verifikasi PDI Perjuangan Kabupaten Malang 2018




PDIPerjuangan.kabmalang.com - Rabu (31/1) KPU Kabupaten Malang melaksanakan Verifikasi Faktual Partai Politik untuk Peserta Pemilu DPR dan DPRD di Tahun 2019.
“Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai dilakukan untuk memastikan Kepengurusan Partai di Tingkat Kabupaten, memastikan keterwakilan 30% perempuan di kepengurusan partai tingkat Kabupaten/Kota, memastikan domisili kantor sekretariat partai politik di Tingkat Kabupaten dan keanggotaan partai politik”, jelas KPU Kabupaten Malang saat sambutan di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Verifikasi faktual adalah bagian dari Tahapan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik untuk Pemilu di 2019.

Dalam sambutannya ketua DPC PDI Perjuangan Kab Malang, menyampaikan bahwa Pihaknya telah mempersiapkan sebaik mungkin tahapan ini.  Pelaksanaan kelengkapan Domisili keberadaan Kantor sekertariat dan kepengurusan partai dilaksanakan di ruang rapat DPC sementara coklit keanggotaan partai dilaksanakan di ruang serbaguna di lantai 2 kantor ini.
Sebaran anggota partai yang diwajibkan oleh Peraturan KPU dapat dipenuhi oleh PDI Perjuangan Kabubaten maalng dengan cara menghadirkan anggotanya yang tersebar di wilayah kabupaten Malang

Hingga berakhir pelaksanaan tidak ditemua hambatan sehingga KPUD Kabupaten Malang dapat melaksanakan tahapan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Eksekutif diharapkan tidak menemukan permasalahan di partai ini

Kontributor Artikel dan Foto :Santi Mayasari

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog