Kamis, Februari 22, 2018

PDI Perjuangan Malang Gelar Rakercabsus


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Malang menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) guna membahas pemenangan pilgub Jawa Timur.
"Kami menargetkan 80 persen suara untuk memenangkan Gus Ipul-Puti," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko, di rakercabsus di Kabupaten Malang, Senin (19/2).
Dia menyatakan, jumlah kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang lebih dari 4 ribu. Antaralain, kader mulai dari ranting hingga cabang, akan ditugaskan mensosialisasikan sosok Gus Ipul - Puti dalam PilGub Jawa Timur.
Disamping itu, kader dari partai pengusung Gus Ipul - Puti, yakni PKB, Gerindra dan PKS sendiri juga sudah melakukan konsolidasi, merapatkan barisan. Tentunya, apabila kesolidan ini terwujud, kata Hari, akan menjadi kemenangan telak dalam pilgub Jatim.
"Saya yakin kemenangan akan diraih Gus Ipul - Mbak Puti apabila semua koalisi partai pendukung kompak. Internal partai saat ini sudah kompak, tinggal bagaimana kekompakan antar partai pengusung," katanya.
Lanjut Hari, langkah konkrit untuk memenangkan Gus Ipul - Puti, akan membentuk relawan untuk melakukan mensosialisakan terutama mengenai program utama.
Seperti meningkatkan obyek wisata, kesenian budaya dan infrastruktur yang masih perlu dibenahi, itu akan dikenalkan mulai dari tingkat dusun, desa, hingga kecamatan.
Di Kabupaten Malang ini terdapat banyak tempat wisata yang belum dikembangkan dan dikenalkan ke wisatawan mancanegara. "Program inilah yang akan disosialisasikan kader ke masyarakat mulai dari dusun hingga kecamatan untuk memilih Gus Ipul-Puti," kata dia.
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, mengatakan bahwa dalam programnya juga ada yang bergerak di sektor wisata, yaitu 'Seribu Dewi' atau seribu desa wisata dengan sadar wisata.
"Seribu dewi menjadi program andalan. Tapi ini tidak akan bisa terlaksana, kalau tidak dimenangkan. Targetnya harus menang, menang, dan menang," kata Mbak Puti.


Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog