Sabtu, Februari 10, 2018

Mesin Partai Telah Bergerak


PDIPerjuangan.kabmalang.com -Setelah Alat Peraga Kampanye (APK) didistribusikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang pada hari Selasa (6/2), Struktural PAC PDI Perjuangan se Kabbupaten Malang, bergerak cepat mulaimendistribusikan alat peraga tersebut pada masyarakat baik melalui ranting atau langsung pada masyarakat. 
Dari ujung Utara Kecamatan lawang hingga Sumber Manjing Wetan mulai mensosialisasikan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Timur 2018 - 2023 yakni Syaifullah Yusuf yang beropasangan dengan Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri, atau lebih dikenal dengan Gus Ipul Mbak Puti.
Terbatasnya alat peraga dibanding jumlah masyarakat di Wilayah yang memiliki 33 Kecamatan ini, tidaklah menyurutkan langkah mesin partai banteng moncong putih ini. Dengan mengusung semangat Nasionalis Agamis para fungsionaris partai di tingkat kecamatan berupaya untuk mewujudkan apa yang telah disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno disaat mereka hadir sebagai utusan di Rakerdasus Minggu (3/2) di Surabaya lalu.
Berikut sebagian kegiatan mereka




         









Kontributor Artikel dan Foto : PAC se Kab malang 



Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog