Kamis, Februari 22, 2018

Puti GUntur di PR Gudang Baru Kepanjen


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ), Puti Guntur Soekarno, mengunjungi PR. Gudang Baru  di Kelurahan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 19 Februari 2018.
Kedatangan Puti disambut hangat oleh buruh pabrik rokok yang didominasi  kaum hawa.
Dalam sambutan singkatnya, Puti mengemukakan akan memperjuangkan  nasib buruh, menyerap tenaga kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh, jika nantinya terpilih dan dipercaya rakyat.
Selain itu, untuk program pendidikan terutama SMP dan SMK akan digratiskan dari segala bentuk biaya.
Dalam kesempatan kampanye damai di  wilayah Kabupaten Malang, Puti  mohon doa restu kepada masyarakat, terutama kepada para buruh.
Ditempat terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sasongko menuturkan, untuk kegiatan kampanye damai ini, ditangani tim yang tergabung dalam empat partai yaitu PKB, PDI P, Gerindra dan PKS.  Tim inilah yang bertanggung jawab memperkenalkan Gus Ipul dan Puti Guntur sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilgub Juni mendatang.
“ Kami beserta tim sudah mengagendakan kunjungan ke masyarakat. Setelah dari pabrik rokok Gudang Baru, akan melanjutkan ke pabrik Rokok Atribus Alami yang bertempat di desa Celumprit Kecamatan Pagelaran. Setelah itu dilanjutkan menuju Kecamatan Turen,” tuturnya
Sasongko mentargetkan untuk wilayah Kabupaten Malang, suara Gus Ipul – Puti,   bisa menang dengan target suara 75 %.

VIDEO

VIDEONYA 2

Kontributor Artikel dan Foto :http://regional.kompas.com

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog