Minggu, Februari 04, 2018

Wakil Ketua PAC Donomulyo


PDIPerjuangan.kabmalang.com -Wakil Ketua 2 PAC Donomulyo ini mengawali perjalanan Kepengurusan sejak tahun 2005 sebagai Sekrtaris Ranting Desa Donomulyo. 

Sri Istiwidyarsih namanya  wanita ini sejak muda memiliki aktifitas yang padat dalam kesehariannya, selain menjalankan usahanya di bidang meuble juga aktif di berbagai organisasi, seperti PNPM Generasi Sehat Cerdas dan Kader Pos Yandu serta PKK Pokja 1. Dimasa mudanya dia bekerja di KUD Donomulyo sebagai juru buku, akibat mempertanyakan pengeluaran untuk partai pengusasa pada saat itu dia dibebas tugaskan. Hal itu tak menyurutkan langkahnya dan berkarier di penjualan Alat Rumah tangga. Pada saat ini dia bersama suaminya menjalankan ekonomi mandiri, sebagaimana digariskan oleh Tri SAkti Bung Karno yakni Masniri di bidang ekonomi dengan membuka usaha di bidang Meuble.

Disaat penulis datang dia baru saja mengirimkan SringBed ukuran 100 X 200 pesanan dari pelanggannya. Bagi yang membutuhkan Sofa dan SpringBed yang berkwalitas dapat menghubungi di 085 604 275 738

Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog