Minggu, Maret 18, 2018

Sosialisasi Calon Gubernur no 2 di Genengan Pakisaji oleh AREK JATIM GUSTI





PDIPerjuangan.kabmalang.com - Hari minggu sore (18/3) tanpa terusik riuhnya keramaian pertunjukan kuda lumping yang digelar di Genengan gang 3 Pakisaji. Relawan AREK JATIM GUSTI melakukan sosialisasi cagub no 2 Gus Ipul dan Mbak Puti.

Dengan cara door to door  mereka menyampaikan 10 hari setelah hari raya yang akan datang akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah Jawa Timur.

Respon masyarakat yang antusias disaat menerima penjelasan yang santun dan jelas karena cukup banyak anggota masyarajat yang tidak pernah mendapatkan sosialisasi dari penyelenggara pemilu.

Disaat sosialisasi di lokasi bersamaan dengan kegiatan PKK di tingkat RT.   Isti salah seorang warga menyampaikan "Kami selama ini belum mendapatkan informasi pemilihan gubernur. Kalau di daftar dulu memang pernah tapi kapan dan calonnya belum pernah tahu" ungkapnya

"Dengan adanya sosialisasi ini kami bisa mengetahui jalau Gus Ipul Wagub sekarang jadi calon gubernur dan berpasangan dengan cucunya Bung Karno" lanjutnya.

Kegiatan berakhir setelah mereka berkeliling kampung tersebut dan alat peraga habis terbagi di mading-mading rumah warga

Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog