Rabu, Maret 14, 2018

Cak Imin akan Keliling Jawa Timur Menangkan GUSTI


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Cak Imin kembali memastikan segenap energi akan dikerahkan untuk memenangkan duet Gus Ipul-Puti. "Pokoknya kami akan all-out. Saya sendiri sudah dijadwalkan untuk tour bersama Para kiai dan tokoh ke 22 kota utama di Jatim, tegasnya.

Tour bersama kiai rencana akan dilakukan Cak Imin meliputi Sidoarjo, Jember, Malang, Surabaya, Pasuruan, Banyuwangi, dan beberapa tempat lainnya di Jawa Timur.

Selain itu, Gus Ipul adalah cagub yang diusung kiai dan ulama di Jatim. Gus Ipul maju bukan karena keinginan pribadinya melainkan mandat ulama. Atas mandat tersebut, dia mengaku terpaksa batal maju sebagai cagub Jatim. Itu dilakukan atas kepentingan para ulama dan kiai di Jatim.
"Mengingat majunya Gus Ipul merupakan mandat kiai dan ulama, saya meminta agar semua kader PKB bekerja total memenangkan Gus Ipul-Puti. Mari sukseskan mandat ulama. Siapapun yang tidak bekerja maksimal, sama saja dengan mengkhianati mandat ulama. Kalau tidak menuruti mandat ulama, buat apa ikut di PKB," terangnya.
Halim juga menyatakan, Gus Ipul mendapat hampir 90% dukungan dari para kiai dan ulama di Jatim. Dengan segala macam kelebihan dan potensi yang dimiliki pasangan ini, maka kemenangan terbuka lebar. Jika semua syarat untuk menang sudah terpenuhi tapi ternyata kalah, maka dia meminta agar tidak menyalahkan orang atau pihak lain.
Sebaliknya harus menyalahkan pada kerja-kerja pemenangan di internal partai sendiri. "Maka dari itu, agar bisa menang, kita perkuat konsolidasi. Tidak ada alasan untuk tidak memaksimalkan kinerja partai," katanya.
Kata Halim, kunci kemenangan ada di anggota fraksi masing-masing partai koalisi. "Kuncinya ada di anggota fraksi. Kalau semua anggota fraksi pada turun semua, saya yakin pasangan Gus Ipul-Puti bisa menang. Turunan kemenangan di provinsi akan berimbas ke kab/kota," jelasnya.


Kontributor Artikel dan Foto :Sumber

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog