Senin, Maret 12, 2018

Prabowo Siap Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti Guntur


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Partai Gerindra dan PDI Perjuangan (PDIP) semakin terlihat mesra di Pilkada Jatim 2018. Hal tersebut dibuktikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dipastikan menjadi juru kampanye untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

"Gerindra all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Guntur. Yang jelas nanti Pak Prabowo bakal jadi jurkam," tutur Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro, Kamis 11 Januari 2018.

Dia mengatakan, selain Prabowo, Gerindra juga akan menurunkan sejumlah kadernya untuk menjadi jurkam Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Mereka adalah Bupati Probolinggo Ipong Muchlissoni dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Moreno Suprapto.

"Nantinya, semua kader Gerindra utamanya kepala daerah dari Gerindra juga akan all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti," kata Hendro.

Tak hanya itu, nantinya ada beberapa kepala daerah yang diusung Gerindra di Pilkada Serentak 2018, juga bakal berkolaborasi untuk ikut membantu memenangkan Gus Ipul-Puti.

"Selain itu, Pak Prabowo nanti juga akan mengerahkan massa Gerindra untuk Gus Ipul-Puti," ucap Hendro.

Selain itu, Prabowo juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah kiai di Jatim yang dulu mendukungnya di Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kiai di Jawa Timur tentunya memberikan saran dan petunjuk agar memberikan dukungan kepada Gus Ipul," tutur Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno, Rabu 10 Januari 2018.

Dia menjelaskan, Prabowo menghormati para kiai NU dan sudah melakukan ikhtiar yang terbaik untuk pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Yang membuat berat Partai Gerindra adalah karena sejumlah kiai yang mendukung Khofifah maupun Gus Ipul, dulu juga sama-sama mendukung Prabowo di pilpres.

"Tetapi dalam konteks kepentingan di Jawa Timur, kita harus mencalonkan gubernur. Jadi mau tidak mau atau suka tidak suka ini adalah pilihan yang tersulit karena semua adalah kader terbaik NU. Satunya Ketua Muslimat dan satunya lagi Ketua Ansor," katanya

Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog