Minggu, Maret 11, 2018

Megawati akan Kampanye Untuk Pasangan GUSTI

 PDIPerjuangan.kabmalang.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri dikabarkan bakal turun tangan sebagai juru kampanye (jurkam) di 17 provinsi yang menjalani Pilkada serentak 2018.

"Iya, Bu Mega akan jadi jurkam di 17 provinsi tersebut. beberapa waktu lalu sudah di Sumatra Utara, berikutnya di Kalimantan Tengah, Jawa Timur, lalu Bali," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Selasa (23/1).

Diketahui, Pilkada Serentak 2018 akan digelar di 171 daerah yang terdiri atas 17 provinsi, 115 kabupaten, dan 39 kota.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri disebut bakal turun tangan sebagai juru kampanye (jurkam) di 17 provinsi yang menjalani Pilkada serentak 2018.

"Iya, Bu Mega akan jadi jurkam di 17 provinsi tersebut. Kemarin sudah di Sumatra Utara, minggu ini di Kalimantan Tengah, Jawa Timur, lalu Bali," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Selasa (23/1).

Diketahui, Pilkada Serentak 2018 akan digelar di 171 daerah yang terdiri atas 17 provinsi, 115 kabupaten, dan 39 kota. (H20)

Kontributor Artikel dan Foto :Sumber

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog