Rabu, Maret 14, 2018

Sosialisasi AREK JATIM GUSTI di Wajak





PDIPerjuangan.kabmalang.com - Kali ini Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur untuk Gus Ipul dan mBak Puti (AREK JATIM GUSTI) melakukan sosialisasi Paslon no. 2 Gus Ipul – Mbak Puti (GUSTI) di pasar Wajak kecamatan Wajak – Kabupaten Malang, Selasa (13/3).


 
AREK JATIM GUSTI melakukan Sosialisasi dengan berkolaborasi bersama Paguyuban pengamen ABAKURA (Akeh Bakat KUrang RAgad) serta Partai Pengusung seperti PDI Perjuangan dan PKB. Terlihat masyarakat wajak sangat antusias menerima kedatangan AREK JATIM GUSTI dalam melakukan sosialisasi, dengan senang mereka menerima kalender serta stiker yang dibagikan.





Masyarakat Kecamatan Wajak, baik para pedagang, pembeli dan juru parkir sangat gembira karena acara sosialisasi ini juga dihibur oleh komunitas pengamen yang tergabung dalam Paguyuban Pengamen Malang Raya ABAKURA. Lagu sedulur makmur dan sholawatan versi Via Valent diperkenalkan diluar lagu-lagu rancak yang dikenal masyarakat.
 
Kerjasama sebagai bentuk pelayanan juga ditunjukkan oleh Panwascam, Bawaslu, PPK kecamatan Wajak dan dari jajaran kepolisian sektor Wajak yang dihadiri oleh Kanit Intelkam, juga dibantu Satgas Banser kecamatan wajak.

Yanti atau dikenal sebagai bunda ratu selaku Sekertaris AREK JATIM saat ditemui oleh pewarta, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi peserta pilgub untuk ikut serta mensukseskan Pilkada serentak 2018 dan khususnya mengenalkan Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai Paslon no. 2 Cagub dan Cawagub Provinsi Jawa Timur di tengah-tengah masyarakat, katanya.


Dalam sosialisasi ini Herman H2o menyampaikan pelaksanaan Pilgub serentak dengan cara mengingatkan masyarakat 10 hari setelah hari raya iedul fitri tepatnya tanggal 27 Juni 2018  dengan gaya bahasanya seperti "sepuluh dino sak wise galak gampil ojo lali ono pilihan Gupenur (Sepuluh hari setelah silaturahmi ada pemilihan Gubernur) menjadikan informasi menjadi lebih cair dan mudah difahami masyarakat)   

Kontributor Artikel dan Foto :AREKJATIMGUSTI

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog