Jumat, Maret 30, 2018

Deklarasi Arek Jatim di Kepanjen


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Deklarasi arek jatim pada hari rabu (28/3) mendapat apresiasi partai pengusung dan pendukung Gus Ipul dan mBAk Puti.
Acara yang dikemas secara sederhana namun meriah dengan hadirnya pemain elektone ini dihadiri oleh berbagai korcam dan kordes se Malanh raya

Perwakilan-perwakilan partai tampak antusias dalam acara ini. Sebagaimana disampaikan maskud "saya mengapresiasi gerajan arek jatim ini, karena dengan gerakannya menjadikan masyarakat mengetahui lebih banyak tentang pilgub 2018 serta mengenalkan cagub no 2 beserta mbak Puti sebagai wakilnya dengan mengetahui tahapan pilkada diharap menaikkan prosentase partisipasi masyarakat untuk hadir palada pilkada". Hal senada juga disampaikan politisi PKS Imam "Kerja keras serta sinergi relawan dan mesin partai diharapkan dapat memenangkan Gus Ipul, kami sudah menerjunkan kader kami ke masyarakat di daerah masing-masing" ungkapnya.
Wiwin winarsih pengurus DPC Perempuan Bangsa menyatakan "Melalui pengajian-pengajian, jaringan Fatayat serta Muslimat pun sudah kami sosislisasilan passngan GUSTI ini, dan seperti saat kegiatan di Wajak bebetaoa saat lalu bebarengan dengan Relawan Arek Jatim yang nelakukan sosialusasi di pasar wajak" ungkapnya.

Kontributor Artikel dan Foto :

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog