Senin, Maret 19, 2018

Silaturahmi FKKPDI Perjuangan Kab Malang


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Hario minggu (18/3) mengambil tempat di lokasi wisata Dempok kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Puluhan Kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Malang hadir dalam acara rutin saling silaturahmi antar sesama anggota masyarakat yang memiliki aspirasi pada PDI Perjuangan.

Dalam acara yang dikemas dengan bentuk silaturahmi sambil rekreasi bareng ini dihibur oleh organ tunggal pimpinan Harno Pagak.


Tampak hadir berbagai kalangan masyarakat dari betbagai penjuru kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Malang.

Acara silaturahmi ini selain menjalin keakraban diantara mereka yang memiliki aspirasi pada PDI Perjuangan juga sebagai sarana mengenalkan Partai pengusung Presiden Jokowi dan calon Gubernur Wakil Gubernur Gus Ipul -mBak Puti. Masyarakat pengunjungpun dapat berinteraksi dengan anggota dewan Fraksi Demokrasi Perjuangan yang pada saat itu hadir Hj Sumai.

Kehadiran masyarakat dari berbagai wilayah ini menjadikan acara ini juga sebagai sarana sosialisasi Cagub Cawagub yang diusung PDI Perjuangan

Walau ada kendala pada awal kegiatan tetapi tidak menyurutkan acara tersebut. Acara berakhir pada saat adzan Ashar berkumandang di taman wisata.

Kontributor Artikel dan Foto : FKKPDIerjuangan KabMalang

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.

.
www.KabMalang.com admin@kabmalang.com
Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog