Minggu, Januari 07, 2018

PDI Perjuangan dan NasDem rekomendasikan Nanda-Wanedi di Pilwalkot Malang


PDIPerjuangan.kabmalang.com - Ya'qud Ananda Gudban, Ketua DPC Hanura Kota Malang, bakal diusung PDI Perjuangan untuk maju dalam pilWali Kota Malang di 2018 ini.

"Saya siap menerima dan menjalankannya dengan baik. Saya akan melakukan yang terbaik atas kepercayaan partai pendukung dan pengusung," kata Nanda Gudban, Rabu, (3/1/2018).

Nanda sebelumnya didukung oleh PPP, Hanura dan PAN. Keputusan PDI Perjuangan mengusung Nanda juga mengejutkan. Ia sebelumnya tidak pernah mendaftar calon wali kota dari PDI Perjuangan. Jika rekomendasi resmi turun itu artinya dia menyingkirkan Wakil Wali Kota Malang Sutiaji yang mendaftar calon wali kota dari PDI Perjuangan.

"Setiap partai memiliki mekanisme lain dalam menentukan calon yang diusung. Saya berada di dunia politik di Malang sudah hampir 10 tahun. Tentunya masyarakat sudah bisa menilai saya, apakah layak dipilih atau tidak," tandasnya.

DPP PDI Perjuangan dan Partai NasDem merekomendasikan Yaqud Ananda Qudban (Nanda) dan Ahmad Wanedi untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Malang 2018. Masing-masing partai telah mengumumkan rekomendasi dukungannya di Surabaya, Kamis (4/1).

Rekomendasi dari Partai NasDem telah diserahkan oleh Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPP NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) yang didampingi oleh Ketua DPW NasDem Rendra Kresna. Sementara dari DPP PDIP disampaikan secara resmi secara serentak se-Indonesia di Kantor DPD Provinsi masing-masing.

Kontributor Artikel & Foto : internet



www.KabMalang.com admin@kabmalang.com Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog