Senin, Januari 22, 2018

Jagong bareng 2 Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan Kab Malang


PDIPerjuangan.kabmalang.com -Hujan rintik-rintik bergayut di wilayah Kabupaten Malang hari Minggu 21 Januari 2018 tidaklah menyurutkan langkah peserta Jagong Bareng FKKPDI Perjuangan Kabupaten Malang yang ditempatkan di Kampung Enem Desa Patok Picis Kecamatan Wajak Kabupaten Malang.
Hadir dari 19 Wilayah Kecamatan se-Kabupaten Malang, dari ujung barat Ngantang hingga ujung timur Ampel Gading, dari utara Kecamatan Lawang dan mendekati pantai selatan Donomulyo hadir di pertemuan tersebut. Suasana gayeng dan kekeluargaan menyelimuti pertemuan kader PDI Perjuangan. Dan yang cukup menarik Pramuka peserta persami ikut bergabung dalam kegiatan ini.

Dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan dan Mars PDI Perjuangan serta pembacaan Pancasila, kegiatan ini berjalan dengan melibatkan pengunjung tempat wisata. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat swadaya karena para peserta melakukan gotong-royong guna terlaksananya kegiatan kumpul-kumpul menyamakan visi dalam menggerakkan roda organisasi partai. Dan sebagaimana biasa dalam kegiatan ini juga masing-masing peserta membahas Bakal Calon Gubernur yang diusung PDI Perjuanangan yakni Saifulah Yusuf dan Puti Guntur






Di akhir acara disepakati pertemuan berikutnya di wilayah Dapil 5 tepatnya di Dempok Pagak


Kontributor Artikel dan Foto :Herman H2o



www.KabMalang.com admin@kabmalang.com DANA Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.
Share:

2 komentar:

  1. Anonim10:08 PM

    Gayeng ,guyub rukun PDI Perjuangan kabupaten Malang... Merdeka... !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim9:30 AM

      :) setuju, untuk menjadikan Kabupaten Malang yang bermartabat

      Hapus

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog