Jumat, Januari 26, 2018

Pekik MERDEKA Cucu Bung Karno

PDIPerjuangan.kabmalang.com -Surabaya, Kemampuan orasi Bung Karno tampaknya mengalir pada cucunya yang tengah maju dalam ajang Pilgub Jatim berpasangan dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Pekik merdeka mewarnai orasi Puti Guruh Soekarno. 
Meski waktu sudah larut malam, tepatnya pukul 11.20 WIB, Puti Guntur Soekarno yang diberikan kesempatan menyampaikan pidato visi misinya, melakukannya dengan apik. Usai proses pendaftaran di KPU beberapa  hari lalu.
Awalnya, putri dari Guntur Soekarno ini hanya menceritakan kenangan perkenalan pertama dengan Gus Ipul saat ibadah haji tahun 2000.
Setelah itu, Puti mengingatkan kembali jika berpasangan dengan Gus Ipul merupakan suratan takdir karena tidak pernah direncanakan. Selain itu juga ibarat menjadi simbol rajutan sejarah berdirinya negara Indonesia oleh dua tokoh berpengaruh, Kyai Haji Hasyim Asyari, pendiri NU dan Soekarno.
Perlahan intonasi Puti meninggi dengan suara penuh semangat. Mantan Anggota DPR ini mengucapkan siap menerima tugas yang diberikan untuk mendampingi Gus Ipul sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur.
“Saya siap menerima tugas ini, saya siap bertarung. Mengapa saya katakan siap karena kekuatan itu ada karena kita sekarang bersama-sama bergotong-royong untuk memenangkan Gus Ipul dan saya, “ ucapnya.*

Kontributor Artikel dan Foto :arekjatim.com

  Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.


www.KabMalang.com admin@kabmalang.com 

Facebook PDI Perjuangan Kab malang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog