Sabtu, Januari 20, 2018

Kunjungan Dapil Gunawan HS

PDIPerjuangan.kabmalang.com -

Diiringi gerimis di pagi hari, Gunawan HS anggota DPRD Propinsi Jatim mengadakan kegiatan Kunjungan Dapil di SMA Negeri Kepanjen. Kegiatan dimulai pukul 10.00 dengan dihadiri oleh Kepala Cabang Dindik Jatim di Kabupaten Malang,  Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf Tata Usaha,Komite dan Osis SMA Negeri Kepanjen.

Acara yang dikemas dalam bentuk komunikasi dua arah ini mendapatkan apresiasi oleh guru dan Siswa SMA Negeri Kepanjen, beberapa masukan terkait tentang peningkatan kwalitas dapat dikomunikasiten dengan Kepala Cabang Dinas dan Anggota DPRD Jatim ini.

Beberapa hal yang disampaikan oleh guru antara lain dari guru PPKN mempertanyakan tentang sosialisasi pemilu kada oleh KPUD juga  pendampingan dari anggota dewan manakala pendidik memberikan sanksi kepada siswa yang membandel karena adanya aturan HAM serta pelaporan kepada aparatur disaat guru memberikan upaya mendidik siswa.
Dari pejabat struktural SMA Negeri Kepanjen menyampaikan permasalahan terkait panjangnya mata rantai pengurusan kenaikan pangkat semenjak SMA dan SMK ditarik ke Propinsi serta minimnya tenaga adminitrasi karena tidak adanya rekruitmen CPNS sementara banyak tenaga administrasi yang habis masa tugas atau pensiun

Di akhir acara disuguhkan salah satu ekstra kurikuler andalan SMANEKA yakni Maching Band yang telah menorehkan prestasi ditingkat Nasional bahkan Internasional

Berikut Marching Band BSSB
Kontributor Artikel dan Foto :Herman H2o



www.KabMalang.com admin@kabmalang.com DANA Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog