Selasa, Agustus 13, 2013

Ganjar Pranowo Kampanye Jempol di Malang Raya

PDIP.kabmalang.com - Rencana kampanye pasangan yang diusung PDIP akan dimulai Selasa (13/8/2013). Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo akan  ikut berkampanye di Malang Raya untuk pasangan Bambang DH-Said Abdullah atau dikenal dengan ikon jempol. .
Wito Argo, Sekretaris DPC PDIP Kota Batu, mengatakan Ganjar akan datang dan melakukan kampanye simpatik kepada masyarakat Batu. Bambang DH sendiri akan menemui petani untuk menyerap aspirasi dan mengkampanyekan program pembangunan pertanian di Batu.

Ganjar ditugaskan PDIP untuk memperjuagkan kemenangan pasangan Jempol. Untuk menjadikan  gubernur  Jatim, Jempol harus mengalahkan pasangan petahana Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa), dan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Surjadi Sumawiredja (Berjah), serta pasangan independen  Eggi-Sihat.

Ganjar yang baru saja memenangkan Pilgub Jateng mengalahkan calon petahana beberapa bulan lalu. Rencananya, politisi PDIP yang dilantik tanggal 23 Agutus 2013 akan datang. PDIP menugaskan Ganjar untuk meraup semua suara kaum abangan di Malang Raya. Mengingat, selama ini, Malang Raya identik dengan PDIP. 

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog