Minggu, Februari 05, 2012

HUT Ke-39 PDI Perjuangan di Tirtoyudo

PDIP.kabmalang.com -Hari Minggu pagi yang cerah, bersamaan dengan libur Maulud Nabi Muhammad SAW, PAC Tirtoyudo mengadakan acara HUT ke-39 PDI Perjuangan, bertempat di Kolam Pancing "Setia Rahayu", diadakan lomba memancing ikan "lele'.
Acara dimulai pukul 11.00 dan dikuti oleh para pemancing mania sekitar 68 orang. Sebelum dilaksanakan kegiatan yang bertempat di kolam hasil "JASMAS" (alm) Ignatius Sigit ini kolam diisi dengan ikan lele sebanyak 1 (Satu) kwintal, dengan ukuran terbesar sekitar 1 kg.

Antusiansisme masyarakat untuk ikut serta menyaksikan jalannya lomba terlihat dengan penuhnya tempat duduk di sekeliling kolam pancing ini, di siang hari itu panitia juga menambah kesemaraan lomba dengan menghadirkan 2 orang penyanyi elektone yang merupakan putri dari kader-kader PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Tirtoyudo.

Pada kesempatan ini Hendiarso selaku Ketua PAC juga membagikan Stiker serta Kalender 2012 kepada para pengunjung. Diharakan stiker tersebut dipasang di pintu depan para anggota an simpatisan, sehingga dapat megatisipasi gerakan "Kuningisasi" yang telah melanda Kabupaten Malang.



Setelah habis waktunya panitia melakukan penimbangan lele yang terberat yang terpancing akan ditetapkan sebagai pemenang. Rupanya dewi Fortuna berpihak pada sekretaris PAC Tirtoyudo bung Bakron, dia mendapatkan lele seberat 3 ons sehingga dia berhak membawa pulang hadiah utama beupa Televisi Berwarna 21 Inc. (H2o)



Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog