Rabu, Februari 01, 2012

PAC Kromengan Kabupaten Malang

PDIP.kabmalang.com - Kecamatan Kromengan memiliki 7 Desa antara lain Jambuwer, Jatikerto, Karangrejo, Kromengan, Ngadirejo, Peniwen, Slorok.

Luhur sebagai salah seorang punggawa PDI Perjuangan mendapat tugas memimpin wilayah kecamatan ini. Pada periode lalu dia adalah Sekretaris PAC,  setelah proses yang cukup panjang maka pada periode 2010 - 2015 tugas sebagai ketua PAC dibebankan pada dirinya.

Bapak yang masih muda ini, pada kesehariannya selain bertani juga memiliki breeding farm burung ocehan, salah satu unggulan ternak yang dimiliki adalah burung Murai Batu (bukan batu bata). Dengan kegigihan dan ketelatenannya dia mampu menangkarkan salah satu burung ocehan yang memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi (para penggila burung ocehan jika berminat dapat menghubungi PAC Kromengan)

Sebagai seorang kader Bung Luhur pun cukup aktif di kegiatan jamaah tahlil, kegiatan  desa dan juga kegiatan-kegiatan lainnya. Pada saat tahun 1999 hingga pemilu 2004 Kromengan adalah salah satu lumbung suara dari PDI Perjuangan, dan pada tahun 2009 Dapil ini mampu memiliki 2 orang wakil rakyat dari 22.402 suara. (H2o)

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog