Sabtu, Desember 17, 2011

Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Malang

PDI Perjuangan - Hari Sabtu 17 Desember 2011 PDI Perjuangan Kabupaten Malang punya gawe RAKERCABSUS. Acara ini dihelat dalam rangka Penetapan Ketua Definitif DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang sesuai dengan keputusan DPP yang menunjuk Drs Hari Sasongko sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan menggantikan (Alm) Boimin.

Dalam acara yang diadakan di Gedung Cakra Turen kabupaten Malang ini dihadiri oleh PAC, DPC serta undangan yang terdiri dari Departemen Wanita DPC PDI Perjuangan, DPD jawa Timur. Hadir pula M Geng wahyudi, Sujud Pribadi, Marsudi FN, Sri Suharto selaku DEPERCAB yang akan dilantik.

Acara yang dimulai pukul 10.15 ini diawali dikumandangkannya Lagu Kebangsaan, dalam sambutannya Hari Sasongko selaku ketua DPC menyampaikan agenda kerja yang sedang dilaksanakan DPC adalah melaksanakan penyempurnaan stafing pada Departemen, Organisasi Sayap dan Badan.

Pada tahun 2012 diawali HUT PDI Perjuangan akan dilaksanakan pembentukan BADIKLAT dan INFOKOM dimana kedua departemen ini merupakan jawaban atas tantangan terhadap persaingan dan upaya peningkatan pemahaman dan informasi melalui media cetak dan media Internet.

Sasaran yang akan dicapai dalam tahun 2012 adalah 5 Mantab yaitu Mantab Ideologi, mantab Organisasi, Mantab Kader, Mantab Program dan Mantab Sumber Daya. 
Dalam acara ini juga disampaikan tentang persiapan e-KTA, yang berbasis data tungga di DPP, target yang diharapkan dititik beratkan pada kwalitas pendataan anggota dan pemetaan terhadap sebaran anggota. (H2o)

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog