Senin, Desember 05, 2011

Drs Pramono Kader Kecamatan Lawang

Partai.mestimoco.com - Nama Drs. Pramono Jati Subiantoro ini adalah salah satu kader dari Kecamatan paling utara dari ilayah Kabupaten Malang yakni Kecamatan Lawang.

Mulai aktif di PDI segi lima pada tahun 1993 dan pada masa 1997 Pramono selaku pengurus ranting memilih untuk mendukung Promeg. dibanding bersama Pro Suryadi. Hal ni dilakukannya karena dia merasa bahwa pengurus PDI masa itu telah menyimpang dari systm demokrasi di PDI, hal ini karena penguasa saat itu menginginkan pemimpin PDI dapat dikendalikan oleh penguasa.

"Saya merapatkan barisan dengan tokoh-tokoh tua yang menjadi pilar PDI seperti bpk Jati Kusumo, (Alm) Djoko Utoyo, Peni Suparto (Wali kota Malang, Bido Swasono dan lain-lain" demikian menurut pernyataan Pramono.
Pada tahun 2009 lalu kader ini pernah menjadi calon legislatif di Dapil 4 Kab. malang (Turen, Dampit, Ampelgading) tetapi belum berhasil mewakili konstituen di derah tersebut.



Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog