Rabu, Desember 07, 2011

Sam Sugeng Pujianto Dampit

Partai.mestimoco.com - Kader PDI Perjuangan yang berasal dari Kecamatan dampit ini merupakan pejuang yang tangguh. Pada periode 2010 - 2015 dia dipercaya sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Karirnya dibidang politik diandai dengan terpilihnya sebagai wakil rakyat dari Dapil 4 Kabupaten Malang yang meliputi Ampelgading, Tirtoyudo, Dampit dan Turen selama dua periode. Sebagai anggota dewan dia ditugaskan untuk jabatan Ketua Fraksi PDI Perjuangan

Sugeng Pujianto yang lahir pada tahun 1962 ini, merupakan Alumni FIA Universitas Brawijaya Malang. Sebagai ketua Komisi D, dia bertugas dibidang pembangunan. Tipikal Sugeng Pujianto sedikit kalem. dan cerdas sebagai politisi. Sugeng sangat dekat dengan banteng-banteng muda. Di daerah Amtirdam dan Turen namannya cukup kesohor. Namun, di luar daerah atau lintas wilayah kantong-kantong kader PDIP Kabupaten Malang, nama Sugeng kurang populer.




Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog