Senin, Januari 09, 2012

KTAnisasi Ranting Jenggolo

PDIP.kabmalang.com -Bertempat di rumah ketua ranting Jenggolo Kecamatan Kepanjen, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kepanjen melaksanakan program KTAnisasi untuk yang pertama di wilayah kepanjen.
 

Hujan yang turun pada pukul 19.00 tidak menyurutkan langkah para pengurus untuk mengikuti kegiatan yang telah di insturksikan secara nasional ini, tetapi karena kondisi hujan tersebut mengakibatkan tidak semua pengurus Ranting dan Anak Ranting dapat mengikuti acara tersebut, untuk itu pelaksanaan KTANisasi di jadwalkan kembali agar dapat serentak dilaksanakan.

Waktu yang cukup lama tidak bertemu antara pengurus PAC dan jajawan di Desa, menyebabkan suasana koordinasi berjalan gayeng untuk pengobat rasa rindu dalam suasana kebersamaan. Pada acara tersebut dihasilkan kesepakatan untuk dapat bergerak secara riil guna menarik simpati masyarakat, salah satunya Ketua PAC (Sugianto) memberikan informasi tata cara pengajuan Proposal kepada pemerintah guna pelaksanaan pembangunan di wilayah Desa Jenggolo.

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog