Kamis, Desember 08, 2011

d'UNO Adv and ME project


Partai.mestimoco.com - Kalimat yang cukup menggelitik ini aku dapatkan di tembok rumah seorang kawan yang dulu aktif sebagai pengurus di salah satu desa di Kecamatan Singosari. Dia mengatakan d'UNO Adv and ME project artinya Usaha Neng Omah, jadi berusaha mencari Rizki yang halal tanpa harus keluar rumah. Luar biasa perjuang dan upaya Prayet ini.

Ada sesuatu yang sangat berkesan dari kunjungan ke rumah banteng muda ini, dia mengatakan "harga diri dari seorang kader akan jatuh senilai uang yang diminta kepada seseorang" ungkapan yang sangat luar biasa untuk seseorang pengusaha (maksudnya untuk dapat hidup layak besok mesti harus berusaha bekerja).

Bagi kawan kawan khususnya di linkungan Kecamatan Singosari jika membutuhkan jasa cetak mencetak dapat menghubungi Sam Prayet Jl.Anusopati III rt 04/rw 07 Candirenggo-Singosari Telp (0341)453665 Email / YM : adv_uno@yahoo.com atau lewat jejaring sosial http://facebook.com/prayet.canarock

Di usaha ini dia menyediakan jasa cetak baner toko, pameran, pilkada, pileg, Topi, Kaos, Baju Seragam, Mug, Payung dan sebagainya (Pokoknya yang bisa di cetak), bahkan kalaupun seandainya bapak-ibu anggota dewan mau mengusulkan disanapun siap mencetak kertas suara, sebagai seorang kader dia tak lupa juga membantu kawan kawan lain yang kebetulan belum memiliki penhasilan ditampung untuk membantu dirinya dalam menjalankan usaha ini

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog