Minggu, Mei 26, 2013

Geng Wahyudi tentang Bambang Said

PDIP.kabmalang.com - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur diam-diam menjadi bidikan tersendiri bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk dimenangkan. Mengusung Bambang Dwi Hartono (BDH) dan Said Abdullah, partai berlambang kepala banteng dengan moncong putihnya ini, siap bersaing dengan calon petahana Karsa jilid II dan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja.

Seperti apa persiapan PDIP dalam merebut kursi L1 dan L2 Jawa Timur? Ditemui beritajatim.com, Jumat (24/5/2013) sore, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Muhammad Geng Wahyudi optimis jika calon yang diusungnya mampu memenangi pilgub. "Peluang kami sangat besar, optimistis 100 persen menang. Seluruh struktural, kader dan simpatisan wajib memenangkan pasangan BDH dan Said Abdullah," tegas Pak Geng, sapaan akrab Muhammad Geng Wahyudi.

Kata dia, peluang menang PDIP dalam Pilgub Jatim tahun ini terbuka lebar. "Peluang kita besar untuk menang. Kalau boleh menjustifikasi, mesin partai kami saat ini sangat solid. Dan itu tidak dimiliki partai lain," tegasnya.

Pria berkumis yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Malang itu menuturkan, mesin partai akan menjadi kekuatan besar jika sudah diorganisir, dikomando dan dikelola sebaik mungkin. Mereka, baik kader, simpatisan dan struktural akan bekerja keras dalam memenangkan BDH-Said. [air/yog]

Sumber : Beritajatim[dot]com

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog