Minggu, Mei 12, 2013

DPP Minta Kader Rapatkan Barisan Menangkan SR-MK untuk Malang Lebih Baik

PDIP.kabmalang.com -

DPP Minta Kader Rapatkan Barisan Menangkan SR-MK untuk Malang Lebih Baik


DPP Minta Kader Rapatkan Barisan Menangkan SR-MK
DPP Minta Kader Rapatkan Barisan Menangkan SR-MK

Di depan jajaran struktural DPC, PAC dan Ranting se-kota Malang, Basarah juga minta kader-simpatisan untuk meningkatkan gerakan kampanye dari pintu ke pintu. "Waktu efektif tinggal 10 hari, kader partai harus optimalkan penjaringan pemilih SR-MK. Segala macam peraga kampanye dari pintu ke pintu telah disiapkan tim kampanye," kata Ahmad Basarah, kemarin.
Pernyataan itu disampaikan Basarah, dalam acara silaturahmi DPP PDI Perjuangan dengan struktural DPC, PAC dan Ranting se-Kota Malang. Acara pemantapan dan pemenangan SR-MK di gedung Gajayana Jalan Nusakambangan itu juga dihadiri Ketua DPC Kota Malang, Eddy Rumpoko, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Drs H Sirmadji Tjondropragolo dan anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya, Sayid Muhammad.
Basarah juga menjelaskan, dalam upaya mendukung proses kampanye, DPP dan DPD menerjunkan tim desk pilkada ke Kota Malang. Menurutnya, tugas desk pilkada selain memberikan pendampingan dan pelatihan saksi, juga dalam kerangka bergotong royong menyukseskan pasangan SR-MK dalam Pilwali 23 Mei mendatang.
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Drs H Sirmadji Tj mengatakan, prasyarat sukses pilkada adalah bagaimana keberhasilan pasangan calon yang diusung mampu menjalankan agenda pemerintahan pro-rakyat sebagaimana diamanatkan garis partai.

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog