Minggu, Juli 22, 2012

Ayo Dukung Walikota Terbaik Dunia

PDIP.kabmalang.com - Sore tadi 22 Juli 2012, sebuah SMS masuk ke HandPhone saya, ternyata dari Sam Sirmaji (Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur) yang isinya ajakan untuk mendukung salah satu putra bangsa yang tengah di ikut sertakan menjadi kandidat Walikota Terbaik Dunia 2012, isinya sebagai berkut
"Sebagai warga bangsa Indonesia kita bangga dg masuknya JOKO WIDODO (JOKOWI), Walikota Solo, sbg nominator WALIKOTA TERBAIK DUNIA 2012). Lebih bangga lagi apabila JOKOWI pemenangnya. Untuk itu mari kita berikan suara kita di : http://www.worldmayor.com/contest_2012/word-mayor-nominations-2012.html"

Klik tautan diatas untuk ikut serta memberi dukungan pada beliau guna menjadikan walikota terbaik dunia yang berasal dari NKRI
 
Selama putaran pertama Walikota Dunia 2012, yang diadakan dari bulan Januari sampai Mei 2012, lebih dari 205.000 orang dari seluruh dunia memilih dari 910 orang walikota terbaik Dunia tahun ini di World Mayor 2012. Dari daftar panjang dari 98 kandidat dan berdasarkan jumlah dan kualitas nominasi, Fellows dari Yayasan Kota Walikota, penyelenggara kontes, dipilih 25 walikota dari semua benua untuk melanjutkan ke babak final. Voting untuk pemenang dan runner-up yang sekarang sedang terjadi dan akan terus sampai pertengahan Oktober. Hasil akan diumumkan pada awal Desember 2012.

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog