Sabtu, Maret 31, 2012

Kader PDIP Tetap Demo Soal BBM Walau dilarang MEGAWATI

PDIP.kabmalang.com -Dewan Pimpinan Cabang PDIP Tuban, Jawa Timur bersama ratusan kader PDIP di Tuban menggelar aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Teungku Umar, Tuban.

Massa seakan-akan tak menggubris perintah ketua umum mereka, Megawati Soekarnoputri, yang telah meminta seluruh kader PDIP untuk tidak ikut berdemonstrasi. “Kami tolak kenaikan BBM. Pak SBY tolong dengar aspirasi kami,” teriak kader PDIP Tuban itu, Selasa 27 Maret 2012.

Mereka berorasi sambil berjalan menuju Gedung DPRD Tuban dengan kawalan petugas kepolisian Polres Tuban. Arus lalu-lintas pun tak pelak mengalami gangguan.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Tuban, Karjo, ikut berorasi menyuarakan dampak negatif kenaikan harga BBM. “Harga barang kebutuhan pokok dan barang-barang lain membumbung. Maka kami kader PDIP menolak kenaikan BBM oleh pemerintah,” teriak Karjo.

Demonstran PDIP itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menolak kenaikan harga BBM. Massa PDIP juga meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membatalkan kenaikan harga BBM. Aksi tolak kenaikan BBM oleh kader PDIP ini tidak hanya terjadi di Tuban,

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog