Jumat, November 18, 2011

"Tour Perjuangan" Banyumas

Partai.mestimoco.com -


Sore pukul 15.00 DPC PDI Perjuangan kabupaten Malang kedatangan 5 Orang tamu anggota PDI Perjuangan Banyumas. mereka datang dengan 5 buah Roda tiga (Becak), merka adalah Budi Hadi Haryono, Dori Alqodri, Suwarko, Taufiq Hidayat dan Nanang

Menurut Budi selaku ketua rombongan perjalanan panjang dari Banyumas Purwokerto ini diberi nama "Tour Perjuangan". Perjalanan panjang ini dimulai sejak tanggal 28 Oktober yang lalu bersamaan hari Sumpah Pemuda. Tujuan dari kegiatan ini adalah :
  1. Memperingati Sumpah Pemuda 
  2. Melaksanakan Silaturahmi antar kader Jawa Bali
  3. Mensosialisasikan mensukseskan Pilpres 2014
Ada banyak kesan yang mereka peroleh selama perjalanan panjang "Tour Perjuangan" ini, seperti saat di Alas baluran, mereka mendapatkan pengawalan Mio Club Situbondo pimpinan bung Wawan. Pengawalan itu mulai Asembagus hingga perbatasan Banyuwangi.

Setelah tiba di Banyuwangi mereka menyeberang ke pulau Bali, menurut rencana tujuan utama di Pulau Dewata ini adalah kota Denpasar, karena pada saat tiba di pulau Bali bersamaan dengan acara KTT negara-negara Asean maka saat tiba di Jembrana oleh aparat tidak diijinkan untuk melanjutkan perjalanan ke kota Denpasar, untu itu mereka kembali ke pulau Jawa untuk melanjutkan rencana mereka ke ibu kota Jakarta.

Untuk istirahat, mereka berlima menggunakan kantor-kantor DPC yang mereka lalui seperti, DPC Probolinggo atau di tampung oleh banyak simpatisan PDI Perjuangan.

Saat di DPC Kabupaten Malang mereka diterima oleh Ketua DPC Kabupaten Malang, Hari Sasongko, menurut ketua DPC yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPC Definitif menggantikan (Alm) Boimin ini menyatakan salut akan semangat juang kader-kader PDI Perjuangan Banyumas ini.
Team "Tour Perjuangan" ini rencananya esok pagi akan melanjutkan perjalanan ke kota Blitar untuk berziarah ke Makam Proklamatan yang kemudian berlanjut sampai Jakarta, mereka berharap disa mencapai DPP PDI Perjuangan sebelum tanggal 10 Januari guna mengikuti hari Ulang tahun PDI Perjuangan di kantor DPP.

Selamat berjuang saudaraku semoga sukses sampai tujuan

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog