Senin, Januari 09, 2012

Dirgahayu ke 39 PDI Perjuangan

PDIP.kabmalang.com -Dirgahayu ke 39 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Photo berikut ini terdapat di depan perumahan Griya Sukoardi Indah Kepanjen, dalam rangka ikut serta menyemarakkan dan ikut mangayubagyo Ulang Tahun PDI Perjuanga.

Pemasangan bendera partai pada saat ulang tahun PDI Perjuangan adalah salah satu upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Malang, khususnya di Kepanjen PDI Perjuangan masih ada dan hadir bersama-sama masyarakt. Hal ini untuk menepis dengan adanya program Kuningisasi yang marak di wilayah Kabupaten Malang.
Sudah selayaknya para anggota PDI Perjuangan dan khususnya pengurus partai di semua tingkatan berupaya untuk dapat menunjukkan keberadaan partai ini di masyarakat, jika pada awal tahun 2000an Bendera kebanggaan warga PDI Perjuangan berkibar di mana-mana, kini hal tersebut mulai sulit didapatkan. Untuk itu Struktural PDI Perjuangan berkewajiban untuk kembali mengibarkan bendera kebanggaan partai. 
Anggota partai menjadi bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan dilandasi oleh rasa cinta dan keyakinan bahwa PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai yang dapat menampung aspirasinya sebagai rakyat dan oleh sebab itu sudah sewajarnya jika ikut serta mensosialisasikan dan merekrut warga yang lain untuk bergabung.

SELAMAT ULANG TAHUN PDI PERJUANGAN, semoga dengan usia yang semakin dewasa dapat sekain tanggap dan mampu memperjuangkan aspirasi anggota pada khusunya dan masyarakat pada umumnya

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog