Rabu, Januari 26, 2011

Nasdem Organisasi Terlarang ???

Partai.mestimoco.com - Sekjen Nasional Demokrat (Nasdem) Syamsul Muarif menyesalkan adanya parpol yang melarang anggotanya masuk Nasdem. Menurut dia parpol seharusnya tak khawatir, karena Nasdem tak akan menjadi parpol dan menjadi saingan mereka.

"Apa dasarnya melarang masuk Nasdem, apa kita ini organisasi terlarang," ujar Syamsul saat jumpa pers usai pengukuhan pengurus Nasdem wilayah Jawa Barat di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Selasa (25/1/2011).

Syamsul mengatakan harusnya parpol merasa senang, karena jika seseorang bergabung dengan banyak organisasi, maka wawasannya luas dan tidak akan menjadi pribadi yang egois.

"Jika ada parpol yang melarang masuk ke Nasdem, itu paradigma yang ingin diperbaiki," cetusnya.

Syamsul membeberkan pihaknya akan segera berdialog dengan parpol untuk menghapus anggapan Nasdem akan menjadi parpol. "Pada tanggal 30 Januari mendatang, Nasdem akan menggelar simposium penutupan dan tanggal 31 gelar rapim, di dalamnya tidak akan dibahas AD ART untuk perubahan Nasdem jadi parpol," katanya.

Sekjen Golkar Idrus Marham mengingatkan anggotanya yang masih berada di Nasdem untuk keluar. Menurutnya jika masuk Nasdem, berarti gugur keanggotannya dari Partai Golkar.

Idrus juga mengimbau agar anggotanya fokus dengan kerja parpol. Ia meminta aggotanya tidak terpancing dengan ormas-ormas di luar Golkar.
(ern / H2o)

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog