Jumat, Oktober 12, 2012

Jokowi Magnet Rakernas

PDIP.kabmalang.com - Surabaya - Joko Widodo atau Jokowi, gubernur terpilih DKI Jakarta, hadir di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pakuwon Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan pria kelahiran Solo ini menyedot perhatian ribuan pengunjung.

Begitu datang, para peserta Rakernas langsung mengerubuti Jokowi. Sehingga untuk berjalan ke ruang rakernas, pria murah senyum ini harus mendapatkan pengawalan super ketat dari satgas PDIP. Tidak jarang, peserta Rakernas mendekati Jokowi untuk sekedar berfoto.

"Maaf saya harus mengikuti pembukaan Rakernas," kata Jokowi singkat, Jumat (12/10/2012) siang.

Agar tidak terganggu, sejumlah satgas meminta agar para penggemar Jokowi minggir. "Tolong diberi jalan. Tolong minggir," ujar seorang satgas sembari menggandeng tangan gubernur yang diusung oleh PDIP dan Partai Gerindra tersebut.

Ratusan kader pengurus pusat dan daerah mengikuti rakernas kedua. Gubernur Jawa Timur Soekarwo juga hadir. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berpidato.

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog