Jumat, September 14, 2012

Halal Bihalal 2012 PDIP

PDIP.kabmalang.com - DPP PDIP menggelar acara halal bihalal dengan tema 'Memantapkan gotong royong, menuntaskan kemenangan dan mewujudkan Jakarta baru'. .

Acara halal bihalal ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila. Halal bihalal dihadiri kader dari 5 DPD PDIP yakni DPD Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara serta DPD PAC Kepulauan Seribu.

Acara dimulai tak lama dari kedatangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sekitar pukul 10.05 WIB di Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/9).

Calon Gubernur dan wakilnya Jokowi-Ahok tiba di lobi hotel sekitar pukul 09.30 WIB. Mega yang mengenakan baju kotak-kotak berwarna krem langsung disambut bakal cagub-cawagub Joko Widodo-Ahok di ruang lobi. Mega lalu duduk di panggung bersama Jokowi-Ahok.

Dalam sambutannya mega meninsytruksikan pada kader partai untuk "jangan pikirkan untung dan rugi, semua dikerahkan untuk mewujudkan Jakarta Baru"

Sumber : http://pesat news.com/read/2012/09/02/11702/hadiri-halal-bihalal-pdip-prijanto-dukung-jokowiahok

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog