Senin, September 24, 2012

Anggota Komisi I DPR RI meninggal karena kecelakaan lalu lintas

PDIP.kabmalang.com - Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Theodorus Jacob Koekerits meninggal dunia menyusul kecelakaan lalu lintas di Sidoarjo, Jawa Timur semalam.

Menurut Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto, saat ini jenazah Theodorus Jacob Koekerits yang akrab disapa Ondos masih diotopsi di RSUD Sidoarjo.

"Iya betul, saat ini jenazah almarhum masih diotopsi di RSUD Sidoarjo," kata Bambang saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin.

Bambang mengatakan kecelakaan itu terjadi tadi malam, namun dia baru dikabari sekitar pukul 07.10 WIB.

Bambang bercerita, mobil yang dikendarai Ondos tabrakan dengan sebuah tronton, namun sopir politikus PDI Perjuangan ini dikabarkan selamat dari insiden itu.

Menurut Bambang, jenasah dibawa ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo dan akan disemayamkan di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Saat ini, keluarga tengah mencari penerbangan untuk membawa Ondos ke Jakarta.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq mengucapkan turut berduka cita atas kematian anggota Badan Anggaran tersebut.

"Atas nama Komisi I kami mohonkan maaf jika beliau ada salah dan semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi-Nya," kata Mahfudz.  

Kontributor Artikel & Foto : Herman Hidayat Profile Facebook Herman Hidayat klik di sini. Herman adalah Pemilik MestiMoco.com.

www.MestiMoco.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog