Kamis, Januari 21, 2010

KONFERCAB PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Konfercab PDI-P Putuskan Mendukung Megawati

Konferensi Cabang (Konfercab) PDI-P Kabupaten Malang yang berlangsung di Kecamatan Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Rabu (20/1), memastikan Boimin Nur Suhandri kembali duduk menjabat Ketua DPC PDI-P Malang.
Hari Sasongko, kader PDI-P yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malang, menjelaskan, dirinya bersaing dengan Boimin saat pemilihan pengurus. ”Saya mendapat dukungan delapan ranting (pengurus kecamatan) dan Pak Boimin mendapat dukungan 25 ranting,” katanya. Konfercab juga memutuskan mendukung Megawati Soekarnoputri untuk duduk sebagai Ketua Umum DPP PDI-P. ”Ini aspirasi yang berkembang di lingkungan pengurus ranting dan mengerucut menjadi keputusan cabang,” kata Hari. Juga diputuskan mendukung Sirmaji, kandidat dalam suksesi di tingkat Provinsi Jawa Timur. (ody)

Sumber : Kompas.com

Kegiatan yang dimulai jam 09.30 ini agak molor dari jadwal semula yaitu jam 08.00 sesuai undangan, acara yang intinya adalah rekapitulasi Berita Acara dari Rapat PAC ini dipimpin oleh DPP yang memandatkan pada DPD yang bertugas adalah KUSNADI dengan diawali oleh sambutan dari ketua DPC Lama (Boimin) kegiatan ini dibuka oleh Pimpinan rapat.
Pada saat pembahasan Susunan Rapat terjadi interupsi oleh Sekretaris Kepanjen yang menanyakan tentang kesempatan pandangan umum yang diputuskan diwaili, sementara menurut sekretaris pac kepanjen tidak sejalan dengan draft tatip yang menyatakan seluruh peserta memiliki hak bicara.
Suasana agak menghangat saat setelah LPJ yang dilanjutkan Pandangan umum, dimulai dari PAC Ampel gading yang mempertanyakan laporan keuangan yang hanya dilaporkan hanya tahun 2009 dan kemudian dari Bantur yang ternyata diwakili oleh Budi K (PAC Kasembon) yang ternyata sudah menyatakan mewakili 22 PAC yang lain.
Dari Pendukung Drs. Sasongko tidak mewakilkan pandangan umum kepada salah satu PAC tetapi masing-masing menyampaikan pandangan umum, dan mempermasalahkan tentang laporan keuangan, asset partai dan sebagainya.
Suasana dapat menjadi tenang setelah diputuskan pembahasan dilaksanakan pada sidang komisi. Setelah sidang komisi yang memberikan tanggapan LPJ dan usulan untuk 5 Tahun kedepan dilanjutkan penyusunan Kabinet DPC PDI Perjuangan kabupaten malang 2010 - 2014

H2O
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar???? untuk PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Arsip Blog