Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mesin Partai Telah Bergerak

Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T05:33:23Z






PDIPerjuangan.kabmalang.com -Setelah Alat Peraga Kampanye (APK) didistribusikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang pada hari Selasa (6/2), Struktural PAC PDI Perjuangan se Kabbupaten Malang, bergerak cepat mulaimendistribusikan alat peraga tersebut pada masyarakat baik melalui ranting atau langsung pada masyarakat. 


Dari ujung Utara Kecamatan lawang hingga Sumber Manjing Wetan mulai mensosialisasikan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Timur 2018 - 2023 yakni Syaifullah Yusuf yang beropasangan dengan Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri, atau lebih dikenal dengan Gus Ipul Mbak Puti.


Terbatasnya alat peraga dibanding jumlah masyarakat di Wilayah yang memiliki 33 Kecamatan ini, tidaklah menyurutkan langkah mesin partai banteng moncong putih ini. Dengan mengusung semangat Nasionalis Agamis para fungsionaris partai di tingkat kecamatan berupaya untuk mewujudkan apa yang telah disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno disaat mereka hadir sebagai utusan di Rakerdasus Minggu (3/2) di Surabaya lalu.


Berikut sebagian kegiatan mereka
















         























Kontributor Artikel dan Foto : PAC se Kab malang 







Posisi KEUANGAN Forum Komunikasi Kader PDI Perjuangan.



.


www.KabMalang.com
admin@kabmalang.com


Facebook PDI Perjuangan Kab malang

Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update