Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Sanusi Blusukan ke Pasar Sumawe

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T05:17:52Z

Bagi Apk,...kaos,kerudung...di pasar Sumawe (Doc Sulvia Upik)



PDI Perjuangan

PDI Perjuangan Dot KabMalang >>  

Dengan didampingi pengurus partai pengusung dan tim sukses, HM. Sanusi calon Bupati Malang 2024 ini menggelar acara senam sehat bersama warga Kecamatan Sumawe dan dilanjut blusukan menyapa para pedagang di pasar Sumawe untuk mendengarkan keluhan para pedagang disana.

Ratusan simpatisan menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang HM. Sanusi dan Latifah Shohib(Salaf) di Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang Selasa (1/10/2024) siang.
 
HM. Sanusi juga ber silaturahim ke kediaman beberapa tokoh masyarakat. Salah satunya di kediaman H. Sugianto seorang anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi PDIP di Dusun Sidodadi Desa Ringinsari Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.


HM. Sanusi berkomitmen, jika terpilih kembali sebagai Bupati Malang untuk periode 2024-2029 mendatang, pihaknya akan melanjutkan pembangunan yang sudah ia gulirkan pada periode sebelumnya.

Komitmen tersebut bukan tanpa alasan, karena apa yang sudah dia perbuat sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Malang. Dia (Abah Sanusi) sudah terbukti sebagai seorang pemimpin bagi semua etnis. Bahkan pembangunan juga sudah terlihat, jalan, jembatan, serta pembangunan rumah-rumah ibadah, pendidikan dan pembangunan dibidang lainpun sudah terbukti.

“Semuanya harus dilanjutkan. Seperti program kesehatan, insfrastruktur, pariwisata, ekonomi, pengentasan kemiskinan dan pengurangan stanting,” ungkap Sanusi Selasa(1/10/2024)

H. Sugianto berharap, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Salaf (Sanusi-Latifah) di Kabupaten Malang khususnya di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan untuk capaian suara minimal 70 persen.

Disinggung tentang kekurangan HM. Sanusi selama menjabat sebagai Bupati Malang, menurut H. Sugianto, kalau membahas masalah kekurangan, itu pasti ada.

“Tetapi untuk keberlanjutkan saya rasa itu lebih baik, agar tidak mengawali kembali” terangnya.



Solid Bergerak (PDIPerjuanganKabmalang)
>>
Klik 👇
Investasi Crypto

,
Sumber : https://memox.co.id/dulang-suara-abah-sanusi-blusukan-ke-pasar-sumawe/
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update