Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

PAC Kepanjen dan Pakisaji Siap memenang kan Pilkada 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T19:00:27Z

PDI Perjuangan

Soliditas kader PDI Perjuangan di Kabupaten Malang terus menguat. Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kepanjen dan Pakisaji memanasi mesin partai untuk memantapkan langkah memenangkan calon Pilgub Jatim dan Pilbup Malang 2024 yang direkomendasi PDI Perjuangan.



Hadir pada Agenda konsolidasi di dua wilayah tersebut Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno, Ketua DPC Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Ketua Tim Pemenangan Risma-Hans Kabupaten Malang Sugeng Pujianto, Ketua Tim Pemenangan Sanusi - Latifah Darmadi, Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Budi Kris serta Calon Bupati Malang HM Sanusi.



Agenda pertama, konsolidasi internal dilakukan di PAC Kepanjen dihadiri 233 jajaran struktual mulai PAC hingga ranting di 14 desa dan 4 kelurahan.
Dalam pilkada ini kecamatan Kepanjen mentargetkan suara sebesar 55% ujar ketua PAC Kepanjen 

Sementara itu PAC Pakisaji, Riswanto atau lebih dikenal pak Duro menyatakan siap satu barisan dalam pemenangan jago banteng. Dalam konsolidasi internal ini juga dibahas sejumlah permasalahan yang masih perlu menjadi PR bagi para paslon.


Pakisaji merupakan kecamatan yang terdiri dari 12 desa, 40 dusun, 87 RW, dan 373 RT dan dari hasil konsolidasi ini, kita semua di Pakisaji semakin mantap dan solid membantu pemenangan,” ucapnya.

Sementara itu, Sri Untari menuturkan dari hasil konsolidasi sejauh ini, respon masyarakat terkait kiprah dan jasa dari para sosok yang diusung PDI Perjuangan Kabupaten Malang sudah terbukti hasilnya. Mulai dari sosok Risma maupun Sanusi selama mengemban amanah.


Solid Bergerak (PDIPerjuanganKabmalang)
>>
Klik 👇
Investasi Crypto

,
Sumber :
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update