Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

PDI Perjuangan Jatim Gelar Rakerdasus Pemenangan Risma-Gus Hans

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T09:11:23Z

  
PDI Perjuangan

Surabaya – DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menggelar rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) di Vasa Hotel Surabaya, Kamis (26/9/2024).

Sehari sebelumnya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, menyampaikan, rakerdasus me
rupakan forum konsolidasi internal partai guna tindak lanjut rekomendasi DPP pada  pasangan Tri Rismaharini – KH Zahrul Azhar Asumta sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.


Pada Rakerdasus ini dijelaskan oleh Untari, PDI Perjuangan sebagai bagian dari tim pemenangan Risma – Gus Hans menggerakkan seluruh resources yang dimiliki untuk melakukan kerja-kerja politik pemenangan.

“Seluruh unsur PDI Perjuangan, harus satu tarikan nafas dalam memenangkan pilkada tingkat kabupaten/kota dengan provinsi. Strategi dan taktik akan kami rumuskan,” terang Untari.

Kelompok-kelompok relawan, ormas, profesi bahkan komunitas hobi yang menginginkan resik-resik Jawa Timur disinergikan sesuai visi misi Risma – Gus Hans.

Rakerdasus diikuti tiga pilar PDI Perjuangan. Dari struktural Partai, yakni seluruh pengurus DPD, seluruh pengurus DPC dari 38 kabupaten dan kota, serta 666 Ketua PAC se-Jatim. Kemudian seluruh legislator dari berbagai tingkatan dan kepala daerah dan wakil kepala daerah kader Banteng. “Estimasinya 1.500-an peserta, para jagoan pemilu elektoral,” tandasnya.

Sejumlah pengurus DPP dijadwalkan hadir untuk memberikan arahan. Diantaranya Ketua Bidang Politik Puan Maharani, Wakil Sekjen Bidang Komunikasi yang juga Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024, Adian Yunus Yusak Napitupulu. (pdip jatim)

Solid Bergerak (PDIPerjuanganKabmalang)

>>
Klik 👇
Investasi Crypto

,
Sumber :


Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update