Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Dasa Cita Salaf Prioritaskan Suara Gen Z

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T04:33:42Z

 




PDI Perjuangan dot KabMalang dot Com >> - Tim pemenangan Sanusi-Lathifah Sohib akan memprioritaskan pemilih dari kalangan pemilih pemula, yakni gen Z di Kabupaten Malang sesperti disampaikan Koordinator Liaison Officer Salaf, Zulham Akhmad Mubarrok pada pertarungan Pilbup Malang kali ini

"Guna menarik suara gen Z, nanti kampanye akan kita buat acara menarik dan bisa diikuti kalangan anak muda," ujarnya.

Zulham menjelaskan, saat mengajak para anak muda, pihaknya juga akan mensosialisasikan program Dasa Cita yang akan dicanangkan oleh Sanusi-Lathifah Sohib, yakni membuka lapangan kerja bagi gen Z.

"Dalam program Dasa Cita, paslon Salaf akan menciptakan 100.000 lapangan kerja," ungkapnya.

Selain membuka lapangan kerja, Dasa Cita memuat pembangunan infrastruktur dengan alokasi anggaran Rp 600 miliar per tahun, menjamin stabilitas harga pangan dan komoditas pertanian lokal, serta jaminan layanan kesehatan gratis bagi warga miskin.

Serta, pendidikan dasar gratis dan insentif guru non-guru  ASN, sekolah minggu,  guru mengaji,  pengembangan industri pertanian untuk ketahanan pangan, serta digitalisasi satu data untuk memudahkan pelayanan publik.

mendorong UMKM naik kelas dan wirausaha berdaya saing, enomi kreatif berbasis desa wisata dan objek wisata unggulan, serta insentif anggaran RT/RW dan BPJS untuk perangkat desa.

Tim Salaf juga akan mengklaster partai pengusul dan pendukung untuk memasuki ruang-ruang pemilih yang berbasis nasionalis dan agamis.

"Sebab, partai pengusul dan pendukung kami lengkap, ada yang nasionalis juga ada yang agamis. Jadi saya kira dengan kelengkapan itu, kita akan meraih kemenangan dalam Pilbup 2024 ini," pungkasnya.


Solid Bergerak (PDI PerjuanganKabmalang)
>>
Klik 👇
Investasi Crypto

,
Sumber :
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update