Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Srikandi Merah Putih Kepanjen

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T10:41:12Z

 


PdiPerjuanganKabMalang >> Srikandi Merah Putih (SMP) Kecamatan Kepanjen dalam kegiatan rutin bulanan pada Mei 2024 dilaksanakan di kediaman Ratna Suminar yang juga ketua Ranting Mojosari. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 26 Mei 2024 ini


Dalam sambutannya ketua SMP Novita atau biasa dipanggil Ita menyampaikan rasa syukur atas kehadiran beberapa peserta baru dalam berbagai kegiatan yang dipimpinnya, dia juga menyampaikan kegiatan mendampingi HM Sanusi dalam proses pendaftaran bakal calon Bupati Malang pada proses penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang beberapa saat lalu.

Sekretaris PAC Herman menyampaikan apresiasi berbagai kegiatan SMP beberapa waktu lalu seperti peringatan Hari Kartini, pembagian Takjil dan juga peran sertanya dalam pileg beberapa bulan lalu.



Dalam sambutannya juga mengutip pernyataan Sri Untari dalam pelantikan Srikandi Merah Putih kabupaten Malang yang lalu yakni "sebagai komunitas juang, Srikandi Merah Putih harus bisa mengisi ruang-ruang yang belum bisa dimasuki oleh struktural partai.

Terutama isu-isu yang selama ini menjadi concern dari perjuangan kesetaraan kaum perempuan seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi" sebagaimana pesan Sekretaris DPD Jatim.

H2o

Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update