Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Agung Shinta , Mengaku Korban Sepatu Militer Pada Peristiwa Kudatuli

Rabu, 06 Desember 2023 | Desember 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:30Z
    


Yeni Adien dot com }   Agung Shinta, mantan  anggota DPRD Propinsi Jawa Timur  dari Fraksi PDI Perjuangan   periode  1999-2004 dan periode 2004-2009  yang berasal dari Kabupaten Malang  merupakan salah satu  tokoh perempuan Jawa Timur dalam peristiwa  Kudatuli  menjadi bintang  tamu  saat acara peringatan Kudatuli  di Rumah Ratih Larasati  Ponorogo.  Dalam perjalanan memperjuangan PDI Pro Mega mengaku sudah kenyang menjadi korban kekerasan dan sadukan sepatu tentara.  Agung Shinta mengaku  tokoh –tokoh sepuh  itu sekarang sudah tidak banyak , tinggal dirinya dan beberapa orang saja .

“Saya tidak tahu kenapa Tuhan memberi saya umur panjang. Tapi saya maknai kehidupan saya yang sekarang ini untuk  memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus menamakan rasa nasionalsme. Jangan sampai perjuangan panjang kita menegakkan demokrasi kalah dengan faham-faham radikalisme, “ungkap Shinta.

Lebih lanjut, Shinta  menyampaikan  Ponorogo terkenal dengan budaya reognya terkenal dengan masyarakatnya yang religius nasionalis  maka harus tetap dijaga jangansampai dimasuki faham-faham radikal yang memcah belah bangsa Indonesia. Karena musuh terbesar bangsa Indonesia saat ini adalah faham radikalisme.   

Saat Ini Agung Sinta menetap di kediamannya Kota Batu setelah Batu menjadi Kota Administrasi tersendiri dengan berpisahnya dari Kabupaten Malang(wid)

Berikut Video Orasi Agung Sinta di Halaman Universitas 17 Agustus Surabaya pada  6 Desember 2023

Klik Video 2x




Tulis Komen Anda
di bagian bawah 👇
 
Sumber :   WAG



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update