Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Weekend Bareng Keluarga di Jambegede Waterpark

Jumat, 17 November 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:57Z

    
Yeni Adien dot com }  Halo pembaca setia semuanya, selamat menikmati awal pekan. Gimana liburan akhir pekannya, menarik? Boleh dong bagi cerita liburannya di sini. Saya juga mau cerita, nih. Weekend kemarin, saya dan keluarga jalan-jalan ke Jambegede Waterpark, salah satu wisata pemandian yang terletak di Jl. Pattimura, Area Sawah/Kebun, Kanigoro, Kec. Pagelaran, Malang, Jawa Timur. Nggak cuma sekeluarga aja lho, saya juga ngajakin keluarga teman. Total ada tiga keluarga yang jalan-jalan bareng.

Di Jambegede Waterpark, ada dua kolam. Satu untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm, satu lagi untuk dewasa dengan kedalaman 150 cm. Kolam renang untuk anak-anak dilengkapi dengan air mancur yang ditampung dalam gentong di atasnya, ada juga perosotan biasa dan yang bentuknya spiral. Si sulung betah banget bermain di sana.

Di bagian bawah lagi ada gazebo yang dibentuk rumah adat. Namun, hanya gazebo yang depannya ada kolam ikan, bukan kolam renang. Sepertinya memang disediakan untuk bersantai. Di bagian ini terlihat masih diperbarui. Semoga bulan depan sudah selesai ya. Di sini juga menyediakan ban untuk disewakan dengan harga 3k aja lho.

Untuk memanjakan perut, ada berbagai menu yang bisa dipesan. Gorengan harga 1k, pop mie 7k. Kopi, teh, es, dan jajan ringan lainnya juga ada. Harga masih standarlah. Saya beli 4 pop mie besar, 1 pop mie kecil, 3 es nutrisari, 1 pop ice, gorengan, sama kopi hitam, habis 62k. Parkir motor 2k, mobil 5k, untuk tiket masuk 5k aja. Kalau mau bawa makanan dari luar juga boleh, penghematan. Hehehe. Setelah pesan, pengunjung bisa memilih gazebo untuk menunggu makanan datang. Setiap gazebo ada namanya, jadi dijamin nggak bakal sampai salah anter.


Di bagian depan, tepatnya setelah pintu masuk, ada arena bermain anak. Ada ayunan dan jungkitan, tapi khusus untuk anak-anak ya. Orang dewasa jangan ikut-ikutan nanti rusak hehehe. Di tempat ini juga disediakan mushola lengkap dengan tempat wudhunya. Berhubung sekarang masih masa pandemi, alangkan baiknya bawa sajadah dan mukena sendiri dari rumah biar aman.

Nah buat kalian yang belum ada referensi tempat wisata untuk liburan akhir pekan nanti, boleh coba di sini, nih. Kalau mau ajak saya juga boleh, hehehe. Selamat menunggu akhir pekan.

https://www.wisatamalangku.com/2021/06/menikmati-weekend-bareng-keluarga-di-jambegede-waterpark.html 


Sumber : Web



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update