Notification

×

Iklan revolusi

Iklan 1048 300 revolusi

Arti Kepo Bahasa Gaul yang Sering Diucapkan Generasi Milenial

Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:24:50Z

    
Yeni Adien dot com }   Kata kepo merupakan satu dari sekian banyak  gaul yang sering diucapkan oleh kaum milenial hingga generasi Z. Istilah ini kerap kali digunakan untuk berinteraksi dalam percakapan sehari-hari.

Kepo sendiri merupakan singkatan dari kalimat bahasa inggris, yaitu 'knowing every particular object' yang artinya mengetahui setiap objek tertentu.

Terdapat beberapa perbedaaan pengertian dari kata kepo. Dalam bahasa hokkien Tionghoa Medan/Tionghoa Sumatera. Bahasa  kepo sering diartikan atau digunakan untuk memarahi, mengejek orang lain yang dinilai melakukan pekerjaan yang bukan pekerjaannya.

Kepo adalah serapan dari bahasa Singlish (Singaporean-english). Kata kepolisian berasal dari kata kaypoh yang digunakan dalam percakapan sehari-hari di Singapura.

Arti kaypoh yakni sifat seseorang yang selalu ingin ikut campur masalah orang lain. Ia juga punya rasa penasaran yang lebih dan ingin tahu akan segala hal.

Kondisi ini oleh Tim Media Yeni Adien Timorini, Caleg Dapil Malang 1 dijadikan peluang untuk mencuri perhatian atau rasa ingin tahu kaum milenial. dibeberapa alat peraga kampanye yang diproduksi selalu menampilkan sesuatu yang berbeda.

Hal ini desebabkan pemahaman Tim yang mengetahui, sebagai pendatang baru di belantara kompetisi menarik perhatian para pemilih menjadi target awal yang haruslah memiliki produk yang mampu menimbulkan rasa penasaran, setelah tahu, target berikutnya memberikan edukasi tentang siapa Yeni Adien.

Padahal sudah dilarang dngan kalimat "JANGAN DILIHAT"




Terbukti dengan produk terbarunya WebBlog Yeniadien.com terjadi lonjakan pengunjung yang cukup signifikan, yang awalnya rata-rata kunnjungan 170 hingga 200 pemirsa per hari, setelah terpasan banner "JANGAN DILIHAT klik yeniadien.com" selama 15 jam telah dikunjungi 216 pemirsa, semoga upaya tim dapat meningkatkan dari Tahu, Kenal, Suka mendukung dan terakhir MEMILIH di tanggal 14 Peberuari 2024  

Berikut banner tersebut 😜😂😅





Sumber :   



#OrangCerdasPilihYeni
Komentar Akun Facebook :

Komentar Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Histat

Klik Iklan dibawah Tanah

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update